GENTENG METAL



MandiriBaja.blogspot.co.id, Genteng Metal atau Atap Logam adalah jenis teknologi terbaru di dunia konstruksi sebagai alternatif genteng tradisional, Selain karena kuat dan ringan, genteng metal juga di gemari karena variasi dan bentuknya yang beragam.
Bahan yang digunakan pada atap logam adalah serbaguna dan tahan lama. Hal ini dapat digunakan pada perumahan, bangunan komersial, industri atau pertanian. Ada banyak profil yang berbeda dan gaya yang tersedia agar sesuai dengan kebanyakan setiap situasi bangunan.
Menurut hasil survey terhadap dunia properti, banyak pemilik rumah yang tiap tahun nya rela menghabis kan dana besar demi merubah tampilan rumah mereka. Hal inilah yang membuat jenis Genteng metal banyak di gemari. Selain karena jenis Genteng ini tahan lama, variasi yang ditawarkan mampu membuat konsumen lebih memiliki banyak pilihan.
Di Mandiri Baja kami tidak hanya  menyediakan beragam Genteng metal, namun juga kami memberikan kebebasan kepada konsumen untuk memilih jenis dan varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Untuk informasi lebih jauh tentang Genteng Metal, cara pemesanan serta jasa pemasangan anda dapat menghubungi kami.

Bpk. West alfa ( 081213147483 ) / ( 021 - 29217374 )


Previous
Next Post »